Obat Alami Kanker Rahim



Obat Alami Kanker Rahim ~ Kanker rahim merupakan salah satu jenis penyakit pembunuh wanita dengan rating tertinggi di dunia. Organisasi kesehatan dunia atau WHO menyatakan bahwa setiap tahunnya ada ribuan wanita yang meninggal karena penyakit kanker rahim. Bahkan di Indonesia sendiri setiap harinya dapat diperkirakan ada 1 wanita yang meninggal karena mengidap kanker rahim. Meskipun tergolong penyakit yang berbahaya dan beresiko kematian, namun bukannya tidak mungkin untuk mengobati bahkan mencegah timbulnya kanker rahim.


Cara Pencegahan Kanker rahim
Ada beberapa cara yang dapat dilakukan oleh kaum wanita guna mencegah munculnya penyakit kanker rahim.
  • Aplikasikan pola dan gaya hidup sehat sejak dini. 
 Pola dan gaya hidup sehat dapat dilakukan dengan rajin membersihkan diri atau mandi, mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi dan vitamin, tidak mengkonsumsi alkohol, makanan cepat saji, dan merokok, serta selalu menjaga kebersihan pakaian terutama pakaian dalam. Dengan begitu, daya tahan tubuh akan meningkat dan kebersihan organ intim pun terjaga.

  • Hindari penggunaan pembalut yang mengandung dioksin.
Apa itu dioksin? Dioksin adalah bahan pemutih yang digunakan untuk memutihkan pembalut hasil daur ulang. Lebih baik wanita menggunakan pembalut herbal meskipun harganya sedikit lebih mahal. 

  • Lakukan pap smear secara teratur. 
Pap smear adalah pemeriksaan cairan vagina yang bertujuan untuk deteksi dini penyakit yang ada di organ reproduksi termasuk kanker rahim. Pap smear sebaiknya dilakukan 2 tahun sekali. 

  • Hindari Seks Bebas
Seks bebas sangat beresiko terhadap infeksi virus, Human Papilloma Virus (HPV) yang juga menjadi penyebab utama kanker rahim.

Apabila sudah terdeteksi mengidap kanker rahim baik pada stadium awal maupun yang sudah di stadium lanjut, hal yang perlu dilakukan dengan segera adalah pengobatan. Pengobatan penyakit kanker rahim dapat dilakukan dengan beberapa cara seperti kemoterapi, terapi hormon, maupun pemberian obat-obatan kimiawi. Selain jenis pengobatan tersebut, pasien juga dapat menjalani pengobatan alami yang lebih terjangkau. Obat alami untuk kanker rahim dapat Anda peroleh di De Nature Indonesia.
Kami menyediakan obat alami yang terbuat dari bahan-bahan herbal. Selain manjur, obat yang kami tawarkan juga tidak menimbulkan efek samping.






087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?



Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia


Artikel "Obat Alami Kanker Rahim" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker Rahim. Melalui permalink https://kankerherbal.blogspot.com/2013/11/obat-alami-kanker-rahim.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Jumat, 29 November 2013, pukul 22.13. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3