Alternatif Kanker Rahim Stadium Lanjut



Alternatif Kanker Rahim Stadium Lanjut ~ Kanker rahim merupakan satu dari banyak penyakit berbahaya yang dapat menyebabkan kematian. Kanker rahim yang juga disebut dengan kanker serviks ini telah memakan banyak korban jiwa. Sel-sel penyebab kanker rahim memang hanya menyerang kaum wanita karena kaum wanita memiliki rahim sebagai bagian dari sistem reproduksi mereka. Seperti penyakit kanker pada umumnya, kanker rahim juga memiliki 4 tahapan yang disebut juga dengan istilah stadium.

Stadium Kanker Rahim Dan Gejalanya

Stadium pertama dan kedua pada penyakit kanker rahim mungkin menjadi stadium yang paling sering diabaikan oleh para pasien penderita kanker rahim. Rata-rata pasien yang menderita kanker rahim tidak menyadari munculnya tanda-tanda kanker rahim pada masa-masa tersebut. Memang benar, pada stadium pertama dan kedua tanda-tanda timbulnya kanker pada area rahim belum terlihat jelas dan biasanya pasien hanya menganggapnya sebagai gangguan yang normal atau penyakit ringan saja. Padahal, kenyataannya suatu kanker termasuk kanker rahim akan lebih mudah diobati bila masih berada di stadium-stadium awal. Lalu apa saja tanda-tanda adanya kanker rahim di stadium pertama dan kedua? Menurut para dokter dan ahli kanker, penyakit kanker rahim pada stadium pertama ditandai dengan adanya perubahan siklus menstruasi.


Perubahan siklus menstruasi terjadi karena adanya pertumbuhan sel yang tidak normal di dalam rahim. Selain perubahan siklus menstruasi, ada beberapa pasien kanker rahim stadium satu yang mengalami rasa gatal, keputihan, dan rasa panas pada mulut vagina. Selain itu, kanker rahim stadium pertama juga ditandai dengan adanya rasa tidak nyaman dan rasa nyeri pada area perut bagian bawah atau pada bagian rahim. Sedangkan pada stadium kedua, penyakit kanker rahim memiliki tanda-tanda yang mungkin tak jauh berbeda dengan gejala-gejala yang muncul di stadium pertama. Pada stadium kedua, pasien penderita kanker rahim akan mengalami rasa nyeri dan sakit yang berlebihan saat menstruasi. Selain itu, darah menstruasi yang keluar juga lebih banyak dibandingkan dengan menstruasi normal. Hal ini dipicu dengan adanya luka pada area rahim yang terinfeksi kanker.

Yang perlu dilakukan oleh para wanita ketika mendapati adanya perubahan dalam siklus menstruasi dan adanya ketidaknormalan yang terjadi pada organ reproduksinya adalah segera memeriksakan diri ke dokter khusus. Sedangkan untuk perihal pengobatan, pasien penderita kanker rahim di stadium pertama dan kedua atau bahkan yang sudah menginjak stadium ketiga dan keempat dapat menggunakan obat yang kami jual. Obat yang kami jual terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti ampuh melawan kanker. Obat kami dapat menjadi alternatif pengobatan yang terjangkau namun memiliki khasiat yang unggul.


Obat Alternatif Kanker Rahim Stadium Lanjut







Telpon / SMS :

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?



Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600 



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

Telpon / SMS :

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?


 De Nature Indonesia


Artikel "Alternatif Kanker Rahim Stadium Lanjut" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker, Obat Kanker Rahim, Obat Kanker Tradisional. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2013/11/alternatif-kanker-rahim-stadium-lanjut.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 28 November 2013, pukul 20.21. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3