Pengobatan Kanker Payudara Ampuh Stadium 1, 2, 3, 4



Pengobatan Kanker Payudara Ampuh Stadium 1, 2, 3, 4 ~  Apakah anda salah satu penderita kanker stadium kronis? Jika iya, janganlah berputus asa karena kini tercipta obat herbal penyembuh kanker yang sudah terbukti dan teruji klinis dapat menyembuhkan segala macam penyakit kanker termasuk kanker payudara untuk semua stadium (stadium 1,2,3,dan 4).Obat herbal ini berbeda dengan obat-obat kanker lainnya.

Salah satu perbedaan dan sekaligus keunggulan dari obat  herbal ini jika dibandingkan dengan obat herbal lainnya adalah bahwa obat herbal ini tidak menimbulkan efek samping bagi siapa saja yang mengkonsumsinya. meskipun dikonsumsi setiap hari, tidak ada efek samping sama sekali  karena obat herbal ini terbuat dari komposisi bahan-bahan alami yang aman bagi tubuh. Tidak ada tambahan bahan-bahan kimia sedikit pun sehingga tidak akan berbahaya bagi tubuh. Sedangkan obat –obat lain khususnya obat medis yang hampir seratus persen komposisi bahan-bahannya adalah bahan kimia, maka kecenderungan untuk menimbulkan  efek samping sangatlah besar. Organ tubuh pertama yang akan terkena imbas atau efek samping dari penggunaan obat kimia ini adalah ginjal sehingga sangat berpeluang terkena gagal ginjal.

Kemudian keunggulan lainnya dari obat herbal ini adalah proses peracikan dan pengemasan obat herbal yang tak kalah canggihnya dengan obat-obat kimia. Dengan bantuan teknologi yang canggih, semua bahan-bahan alami pilihan dan terbaik diracik menjadi kemasan obat yang mudah dan praktis untuk dikonsumsi. Kemudian, kemasan luar obat herbal ini pun terlihat sangat menarik karena dikemas dengan teknologi canggih. Kemasan obat herbal ini memiliki kemasan yang praktis alias kemasan yang mudah dibawa kemana saja, kemasan yang tidak mudah rusak, dan kemasan yang streil tentunya.

Dan keunggulan lainnya dari obat herbal ini adalah harganya yang murah dan terjangkau. Meskipun dikemas dengan kemasan yang menarik, steril, dan praktis serta khasiat obatnya yang sangat luar biasa ampuhnya, obat herbal ini tergolong obat herbal yang murah jika dibandingkan dengan obat –obat lainnya. Karena harganya yang murah, anda bisa membelinya dalam jumlah banyak sekaligus untuk persedian anda dan keluarga anda di rumah. Anda bisa memesannya secara online atau via phone line. Dengan cepat kami akan segera mengirimkannya untuk anda.


Apakah Anda sedang  Mencari Herbal Yang Aman..?
www.jamuhembing.com /   menjual berbagai Obat Obat Herbal...
Yang telah dibuktikan Keampuhannya..
Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..




Pengobatan Kanker Payudara

PEMESANAN HUBUNGI:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?





 


Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia


Artikel "Pengobatan Kanker Payudara Ampuh Stadium 1, 2, 3, 4" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Herbal Kanker Payudara. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2014/01/pengobatan-kanker-payudara-ampuh.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 13 Januari 2014, pukul 00.30. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3