Apa Obat Kanker Payudara


Apa Obat Kanker Payudara ~ Mendengar tentang penyakit kanker tentunya sangat menakutkan. Apalagi jika anda yang mengalaminya. Kanker dapat menyerang banyak organ manusia maka dari itu banyak jenis kanker yang didasarkan pada dimana kanker itu bertumbuh. Kanker payudara merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang paling banyak menyerang manusia. Penelitian menyebutkan bahwa kanker payudara menempati posisi kedua yang paling banyak menyerang manusia. Kanker payudara tidak hanya menyerang wanita namun juga bisa menyerang pria. Secara umum penyebab kanker payudara adalah karena berkembanganya sel kanker didaerah sekitar payudara.



Penelitian menyebutkan bahwa kanker payudara tidak memiliki penyebab yang spesifik namun ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Beberapa diantaranya adalah karena perubahan sifat sel payudara yang bertumbuh menjadi ganas. Hal lain yang dapat mempengaruhi terjadinya kanker adalah karena tubuh gagal dalam membangun sistem pertahanan tubuh. Gizi yang buruk pada makanan juga dapat mempengaruhi terjadinya kanker payudara. Begitu pula dengan konsumsi alkohol, lemak dan serat yang terlalu banyak. Sebaiknya anda jangan menggunakan hormone estrogen karena hal itu dapat mempengaruhi terjadinya kanker. Payudara yang sering diremas juga ternyata memberikan pengaruh terhadap terjadinya kanker payudara. Begitu pula obesitas pada wanita setelah menopause memiliki pengaruh terhadap terjadinya kanker. Penyebab kanker payudara yang paling tidak bisa dihindari adalah faktor genetika dan juga riwayat keluarga. Maka berhati-hatilah dan rajin memeriksakan diri ke dokter jika keluarga anda ada yang pernah terkena kanker

Jika mengetahui penyebabnya, anda bisa berusaha untuk menghindarkan diri dari penyebab tersebut agar anda terbebas dari kanker payudara. Namun jika anda sudah terjangkit kanker payudara sebaiknya anda segera memeriksakan diri ke dokter dan meminum obat kanker. Obat kanker yang dijual disini terbuat dari bahan alami yang aman anda konsumsi. Anda dapat menggunakan obat kanker payudara dari kami sebagai pengganti obat dokter yang mahal. Kami memberikan harga obat kanker payudara yang terjangkau untuk anda maka dari itu segeralah memesan obat kanker payudara pada kami.


Apa Obat Kanker Payudara..?


Apakah Anda sedang  Mencari Herbal Yang Aman..?
www.jamuhembing.com /   menjual berbagai Obat Obat Herbal...
Yang telah dibuktikan Keampuhannya..
Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..




Obat Kanker Payudara

PEMESANAN HUBUNGI:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?







Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,


 De Nature Indonesia


Artikel "Apa Obat Kanker Payudara" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker Payudara, Obat Kanker Prostat Herbal, Obat kanker Serviks, Obat Kanker Tradisional. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2014/01/apa-obat-kanker-payudara.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Minggu, 12 Januari 2014, pukul 00.30. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3