Obat Kanker Otak Herbal



Kanker Otak
Penyakit kanker otak  ~ Kanker Otak adalah satu dari cukup banyak penyakit berbahaya yang sudah teridentifikasi hingga saat ini. Sampai detik ini, sudah cukup banyak orang yang menderita atau bahkan meniggal dunia karena penyakit ini. Hal tersebut semacam menjadi bukti bahwa penyakit ini tidak boleh dibiarkan begitu saja tetapi harus segera ditangani dengan baik dan benar dengan bantuan pihak medis saat sudah terdiagnosa. Jika penyakit ini belum terdiaknosa tetapi gejala-gejala yang mengacu kepada penyakit ini sudah diketahui, tentu saja pemeriksaan secara medis juga perlu dilakukan. Gunanya adalah untuk memastikan bahwa gejala-gejala tersebut akan berujung pada penyakit yang bisa jadi mematikan ini.

Di samping fakta mengenai betapa berbahayanya penyakit kanker otak, tentu saja masih ada beberapa fakta lain yang patut anda ketahui. Contohnya adalah fakta mengenai pilihan pengobatan yang bisa dilakukan untuk menyambuhkan penyakit berbahaya ini. Sebenarnya, pengobatan untuk jenis kanker yang satu ini bisa dilakukan dengan melihat tingkatan atau stadium dari penyakit tersebut. Semakin tinggi stadiumnya, tentu saja semakin serius dan intensif pengobatan yang harus dilakukan. Sebenarnya, pengobatan penyakit ini tak melulu harus dilakukan dengan konsumsi obat kimia secara berkepanjangan hingga si penderita dinyatakan sembuh. Hal ini tidak disarankan karena konsumsi obat dalam jangka panjang tentu akan menimbulkan efek samping yang buruk bagi kesehatan.

Oleh karena itu, dalam menangangi penyakit kanker otak, sangat disarankan untuk penderita memilih obat yang terbuat dari bahan-bahan alami atau tradisional yang tentunnya jauh lebih aman dari pada bahan-bahan kimia. Obat semacam itulah yang bisa anda dapatkan di sini. Obat ini diracik secara khusus untuk mengobati penyakit kanker ini. Selain itu, racikan obat ini tidak lain dan tidak bukan adalah bahan-bahan tradisional yang aman dan tidak akan pernah menimbulkan efek samping di masa yang akan dating. Selain itu, banyak juga yang sudah membuktikan bahwa obat ini manjur. Dengan kata lain, kesembuhan bisa saja didapatkan dengan cara mengkonsumsi obat ini secara teratur.

Obat Herbal Kanker Otak








Telpon / SMS :

Silahkan Hubungi:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?


Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600 



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

Telpon / SMS :

Silahkan Hubungi:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?


 De Nature Indonesia


Artikel "Obat Kanker Otak Herbal" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker, Obat Kanker Alami, Obat Kanker Rahim, Obat Kanker Tradisional. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2013/11/obat-kanker-otak-herbal.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Selasa, 26 November 2013, pukul 08.15. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3