Kanker Rahim Stadium 3 Apa Obatnya


Kanker Rahim Stadium 3 Apa Obatnya ~ Penyakit kanker rahim tergolong sebagai salah satu penyakit paling mematikan bagi wanita. Menurut data badan kesehatan dunia atau WHO jumlah pasien penderita kanker rahim atau kanker serviks sudah mencapai jutaan dan diperkirakan ribuan wanita meninggal setiap tahunnya karena menderita kanker rahim. Di Indonesia sendiri, jumlah pasien penderita kanker rahim terus bertambah setiap tahunnya. Saat ini diperkirakan ada belasan ribu wanita yang menderita kanker rahim dan sudah ada banyak pasien yang tidak terselamatkan nyawanya.

Kanker rahim pada umumnya menyerang wanita pada usia 40 tahun keatas,akan tetapi wanita usia belasanpun cukup beresiko. Selain gaya hidup yang tidak sehat dan faktor lingkungan yang cenderung kotor dan berpolusi, penyakit kanker rahim juga dapat disebabkan oleh sel-sel malignan yang diturunkan secara genetik. Munculnya dan berkembangnya sel-sel kanker pada rahim seringkali kurang disadari oleh pasien terutama pada stadium-stadium awal. Biasanya baru pada stadium ketiga sel-sel kanker yang berada dalam rahim pasien, dapat diketahui.

Hal ini bukan disebabkan alat-alat dan teknologi di bidang kedokteran yang kurang canggih, namun lebih disebabkan ketidaktahuan pasien akan gejala-gejala dari penyakit kanker rahim itu sendiri. Para wanita sebaiknya mewaspadai gejala-gejala yang menandakan adanya kanker rahim khususnya gejala yang muncul di stadium 3 yang merupakan stadium batas dimana penyakit kanker masih dapat disembuhkan dengan lebih mudah. Pada stadium ketiga, pasien penderita penyakit kanker rahim biasanya mengalami gejala yang berkaitan dengan sistem reproduksinya. Wanita yang menderita kanker rahim atau kanker serviks pada stadium 3 pada umumnya mengalami keputihan yang tidak normal yang ditandai dengan warna lendir yang lebih gelap, berbau, dan menimbulkan rasa gatal. Selain itu, wanita penderita kanker rahim juga akan mengalami pendarahan yang tidak wajar diluar siklus menstruasi. Perubahan lain juga dapat dilihat seperti perubahan warna dan tekstur kulit, berkurangnya nafsu makan, dan rasa nyeri yang berlebihan pada area pinggang dan punggung.

Deteksi dini kanker akan memudahkan pengobatan, namun jarang ada pasien penderita kanker rahim yang terdeteksi sebelum mencapai stadium yang serius. Kanker rahim yang telah memasuki stadium 3 bahkan stadium 4 bukan berarti tidak dapat diobati. Dengan menggunakan obat ' De Nature Indonesia "yang kami jual, niscaya penyakit kanker rahim baik stadium 1, 2, 3, maupun 4 dapat diobati dengan tuntas dan tanpa efek samping.


Kami  "De Nature Indonesia" Berusaha Membantu Anda Dalam Mendapatkan Berbagi Obat Herbal 
 "Insya Allah" Manjur dan Aman



087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?



Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia


Artikel "Kanker Rahim Stadium 3 Apa Obatnya" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Kanker Rahim. Melalui permalink https://kankerherbal.blogspot.com/2013/12/kanker-rahim-stadium-3-apa-obatnya.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 02 Desember 2013, pukul 02.00. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3