Apa Obat Kanker Rahim Alami


Apa Obat Kanker Rahim Alami ~ Kanker merupakan suatu penyakit yang banyak diderita oleh manusia di dunia. Penyakit kanker dapat menyerang siapa saja tanpa memandang jenis kelamin, status sosial, dan usia. Penyakit kanker juga diklaim sebagai penyakit yang mematikan karena banyaknya pasien yang meninggal dunia dikarenakan mengidap penyakit kanker. Salah satu jenis penyakit kanker yang paling berbahaya dan beresiko kematian adalah penyakit kanker rahim.


Resiko Kanker Rahim.

Penyakit kanker rahim atau biasa disebut dengan kanker serviks memiliki jumlah penderita terbanyak dari beberapa jenis kanker yang menyerang wanita pada umumnya. Kanker rahim dapat menyebabkan menurunnya sistem reproduksi, kegagalan kehamilan, dan bahkan kematian. Ada banyak faktor yang turut ambil bagian sebagai penyebab atau pemicu berkembangnya sel-sel kanker di dalam rahim seorang wanita. Faktor pertama adalah faktor kebersihan diri.



Penyebab Utama Kanker Rahim/ serviks

Sejatinya kanker rahim disebabkan oleh infeksi virus Human Papilloma Virus (HPV). Oleh karena itu faktor kebersihan diri khususnya kebersihan organ kewanitaan menjadi faktor yang sangat penting akan timbulnya suatu kanker rahim. Faktor kedua adalah gaya hidup tidak sehat. Sering merokok, mengkonsumsi alkohol, mengkonsumsi makanan instan dan makanan yang diawetkan dapat juga memuncul reaksi abnormal pada sel-sel di dalam rahim. Faktor ketiga adalah penyakit menular seksual. Penyakit kelamin atau penyakit menular seksual merupakan salah satu penyebab munculnya kanker rahim. Seringnya berganti-ganti pasangan seks juga dapat mempermudah penyebaran virus HPV itu sendiri. Faktor selanjutnya adalah faktor alamiah atau genetik. Seorang wanita dapat saja terkena penyakit yang mematikan seperti kanker rahim tanpa adanya campur tangan yang intens dari faktor-faktor di luar dirinya. Oleh karena itu kanker rahim jenis ini dapat juga disebut dengan istilah kanker genetik.

Apapun penyebab dari kanker, yang terpenting bagi para wanita adalah selalu dan sebisa mungkin menjaga kebersihan dan kesehatan dirinya khususnya organ kewanitaan yang dimilikinya. Namun, bila sudah tervonis mengidap kanker termasuk kanker rahim, yang paling penting adalah cara dan bentuk pengobatannya. Menanggapi hal ini, kami  "De Nature Indonesi" menyediakan obat alami khusus untuk kanker termasuk kanker rahim. Obat yang kami tawarkan sudah terbukti manjur untuk mengobati dan membunuh sel-sel kanker termasuk juga sel-sel kanker rahim.
 Obat Kanker dari De Nature Indonesia Mempunyai cara kerja yang alami, yaitu meningkatkan imunitas tubuh, kemudian Imunitas bersama sama dengan obat memberantas sel sel kanker tanpa menimbulkan kerusakan pada sel sel tubuh yang normal, Insya Alloh Aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.







087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?



Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia



Artikel "Apa Obat Kanker Rahim Alami" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker Rahim. Melalui permalink https://kankerherbal.blogspot.com/2013/12/apa-obat-kanker-rahim-alami.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 02 Desember 2013, pukul 03.53. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3