Obat Alternatif Kanker Payudara Stadium 1,2,3,4


Obat Alternatif Kanker Payudara Stadium 1,2,3,4 ~ Kanker payudara merupakan penyakit yang mematikan yang bisa dialami siapa saja. Penyakit kanker payudara menempati posisi kelima sebagai penyakit yang menyebabkan kematian paling banyak di dunia. Kanker payudara juga merupakan jenis kanker yang kedua paling banyak diderita di dunia dibanding jenis kanker lainnya. Maka dari itu sangatlah penting untuk mengetahui informasi sebanyak mungkin tentang kanker payudara, dimulai dari gejala, penyebab dan bagaimana cara menanganinya. Penderita kanker tentunya sangat membutuhkan bantuan medis untuk dapat sembuh dengan sempurna. Kanker payudara secara umum disebabkan oleh sel kanker yang berkembang disekitar payudara.



Tingkatan Kanker Payudara dan Gejalanya

Penyakit kanker payudara dibagi menjadi stadium awal dan stadium lanjut. Untuk menentukan suatu stadium, penderita harus diperiksa secara lebih lanjut dan menentukan klasifikasi TNM berdasarkan UICC. Pada kanker payudara stadium awal, anda akan mendapati gejala seperti adanya perubahan bentuk pada payudara. Perubahan bentuk pada payudara ini dapat dilihat dari adanya benjolan pada kulit dan juga warna kulit payudara yang akan berubah seperti kulit jeruk. Pada masa awal stadium penderita kanker payudara tidak akan merasa sakit pada ipsilateral payudaranya, hanya akan tumbuh benjolan kecil pada kuadran luar atas payudara.  Terjadi retraksi pada bagian tengah puting susu jika kanker payudara masih dalam stadium awal.

Gejala lainnya yang terjadi jika seseorang menderita kanker payudara stadium awal adalah membesarnya kelenjar getah bening aksila ipsilateral.  Ada juga penderita yang akan mengeluarkan cairan berdarah atau cairan seperti air. Anda perlu mengetahui semua tentang gejala kanker payudara agar dapat langsung mengobatinya. Anda sebaiknya segera mengobati penyakit anda walau masih pada tahap stadium awal. Anda dapat mencoba obat herbal penyakit kanker payudara pada kami. Obat kami terbuat dari bahan alami yang ama dikonsumsi sehingga tidak menimbulkan efek yang berbahaya bagi penggunanya. Anda bisa dengan mudah mendapatkan obat kanker payudara dari kami. Anda hanya perlu memesan online dan kami akan langsung mempersiapkan dan mengirim pesanan anda.


Obat Kanker Payudara Stadium 1,2,3,4


Apakah Anda sedang  Mencari Herbal Yang Aman..?
www.jamuhembing.com /   menjual berbagai Obat Obat Herbal...
Yang telah dibuktikan Keampuhannya..
Insya Alloh dapat menjadi solusi Kesembuhan Penyakit yang Anda derita..




Obat Alternatif Kanker Payudara

PEMESANAN HUBUNGI:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?







Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia


Artikel "Obat Alternatif Kanker Payudara Stadium 1,2,3,4" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Obat Kanker Payudara. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2014/01/obat-alternatif-kanker-payudara-stadium.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Kamis, 09 Januari 2014, pukul 00.30. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3