Obat Tradisional Kanker Rahim


Obat Tradisional Kanker Rahim ~ Tidak ada seorang wanitapun yang menginginkan didiganosis terkena kanker rahim. Penyakit ini adalah salah satu pembunuhbagi banyak wanita di dunia. Bagi anda yang tidak ingin terkena penyakit ini, anda dapat melakukan upaya pencegahan sedari sekarang. Upaya pencegahan kanker rahim yang pertama adalah dengan menjaga kesehatan tubuh anda. Pastikan anda menjaga kesehatan anda dan rajin untuk mengkonsumsi makanan yang bernutrisi.

 Perbanyak konsumsi makanan yang mengandung vitamin C dan E. Selain itu jangan lupa memasukkan beta karoten ke dalam menu makan anda. Jalani hidup sehat dan upayakan untuk selalu menyempatkan diri berolah raga. Olah raga dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh anda. selain tu degan rajin berolah raga, anda dapat membantu tubuh untuk melakukan proses pengeluaran racun secara alami lewat keringat. Jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan atau sanitasi lingkungan di sekitar anda. upayakan untuk tidak membersihkan daerah kewanitaan dengan air yang kotor.


Apakah anda adalah seorang perokok aktif? 

Untuk mencegah anda terkena kanker rahim, hentikan kebiasaan buruk ini. Usahakan anda selalu menjaga pola hubungan seksual anda. Upayakan untuk tidak melakukan hubungan seksual terlalu dini. Usahakan untuk tidak melakukan hubungan seksual saat anda berada di bawah usia 18 tahun. Melakukan hubungan seksual terlalu dini berbahaya karena alat-alat organ reproduksi belum siap secara sepenuhnya. Selain itu jangan sering malakkukan hubungan seksual dengan orang yang berbeda-beda. Hal tersebut menjadi sarana mudah untuk menularkan virus HPV (Human Papillomavirus) kepada anda. jika anda telah aktifa dalam melakukan hubugan seksual, uapyakan untuk rutin melakukan pap smear. Hal ini penting untuk mendeteksi apakah anda terinfeksi HPV atau tidak.

Upaya pencegahan, dapat membantu meminimalisir risiko seseorang untuk terkena kanker rahim. Hal ini dapat menjadi langkah awal yang baik dan patut anda terapkan. Jika sudah terlambat dalam artian anda ternyata telah didiagnosis terkena kanker rahim, jangan berkecil hati. Insya Alloh Anda masih dapat diobati dengan mengkonsumsi obat dari "De Nature Indonesia". Obat ini terbuat dari bahan-bahan alami yang terbukti berkhasiat menyembuhkan anda dari kanker rahim.





Pemesanan Silahkan Hubungi:

087848145600

081372870086

BBM: 7DD7EF1A


sms:+6287848145600

https://api.whatsapp.com/send?phone=+6281372870086&text=Assalamualaikum%20gan,%20Saya%20mau%20order..... 

bbmi://7DD7EF1A


https://www.bukalapak.com/heryaniayuningsih01 

https://www.tokopedia.com/ayuherbalshop?



Anda mencari obat Kanker/Tumor paling ampuh untuk pria dan wanita?
Kami "De Nature Indonesia"menyediakan obat-obatan herbal dari berbagai macam penyakit termasuk diantaranya untuk mengobati penyakit Kanker/Tumor. Bagi Anda yang mungkin sedang mengalami penyakit ini, alangkah baiknya kami menyarankan segera saja diobati sejak dini.
Untuk informasi lebih lanjut silahkan konsultasi dan pemesanan obat hubungi call/ sms:
081372870086 / 087848145600



Pantangan :
 
Sayur : Tauge, Sawi putih, Kangkung, Cabe
Buah : Lengkeng, nangka, Durian, Nenas, Duku, Anggur.
Minuman : Es, Soft drink, Alkohol/Bir
Makanan : Daging merah (Sapi, Kerbau, Kambing,Babi dll),Ayam negeri, Ikan Asin.
Makanan yang diawetkan, pewarna kimia, penyedap kimia/ vetsin, Seafood (Udang, Kerang, Cumi, Kepiting)
Hindari juga makanan yang dibakar langsung dan digoreng berulang-ulang, juga hindari makanan/nasi kemarin.

Keterangan :
Kacang hijau, ayam kampung berikut telurnya, ikan laut dan ikan tawar, aneka jamur boleh dikonsumsi.
(Kurangi porsinya)

Anjuran :
  • Berdoa. Yakinlah Allah adalah dokter diatas segala dokter. Doa akan memberi ketenangan dan kedamaian. Bersikaplah bahwa yang terjadi pada kita adalah yang terbaik menurut kehendak-Nya dan penderitaan yang dialami pasti ada hikmahnya.
  • Hindari stress dan tingkatkan keyakinan untuk sembuh.
  • Konsumsi sayur segar. Antara lain : Kubis, leunca, Buncis, Wortel, Pare, Brocoli, Sambung nyawa, Bit dan Bawang putih, Cincau hijau dan lidah buaya.
  • Konsumsi juice buah sehari 1kg. Antara lain : Belimbing manis, Apel malang, Jeruk, Pepaya, Jambu biji, Tomat.
  • Hindari asap rokok dan merokok
  • Apabila menkonsumsi sayuran yang dimasak sendiri, bisa ditambahkan bumbu dari tanaman herbal, seperti Pegagan, Sambung nyawa, Mahkota dewa, Daun salam,daun sirsak dll.
  • Perbanyak minum teh herbal
  • Boleh minum susu non fat.
  • Minum herbal dalam kondisi perut kosong, 1 jam sesebelum/sesudah makan.
Catatan :
  • Bila minum paket kanker "De Nature Indonesia" mengalami reaksi panas dingin, mual,pusing,atau bab berwarna hitam dan lebih bau, jangan takut karena tubuh anda sedang menyesuaikan,
  • Benjolan jangan sering dipegang,

 De Nature Indonesia

Artikel "Obat Tradisional Kanker Rahim" Di Posting oleh: Asep Wasir dari Blog Pengobatan Herbal Kanker, dalam kategori Kanker Serviks, Obat Kanker Alami, Obat Kanker Rahim, Obat Kanker Tradisional. Melalui permalink http://kankerherbal.blogspot.com/2013/12/obat-tradisional-kanker-rahim.html. Rating: 1010 Voting: 2013, Tanggal Senin, 02 Desember 2013, pukul 04.27. Anda dapat melihat tulisan menarik yang lainnya di bawah ini :

Tinggalkan Komentar :

 

Post Pilihan 2

Post Pilihan 3